Inilah Cara Menunjukkan Sayangnya Pada Anda


Tips ~ Dalam mengungkapkan rasa sayang antara wanita dan pria tentunya berbeda. Pria tidak seekspresif wanita, pria cenderung mengungkapkannya dengan beberapa tindakan dan perhatian. Anda mungkin akan jarang menemukan perhatian dari kata-katanya, tapi dari beberapa tindakan ini Anda bisa tahu bahwa dia benar-benar menyayangi serta peduli terhadap Anda.


Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah bentuk kasih sayang seorang pria terhadap Anda.

  • Dia Menghormati Anda ~ Respect dari pria merupakan tanda bahwa dia peduli dan menyayangi Anda. Dia akan menghormati segala keputusan Anda, moral, keluarga bahkan teman-teman Anda. Dia akan berusaha menjaga Anda. Dia akan membuat Anda terlihat baik di mata siapa saja. Saling menghormati dalam hubungan sangat penting dong ladies ?
  •  Memberikan Anda Space ~ Hal ini bukan berarti dia membebaskan Anda untuk berbuat apapun. Di sini si dia akan memberikan Anda space untuk membuat Anda mengenal dunia lain selain dia. Anda dapat melakukan berbagai hal dengan teman-teman Anda, bahkan meraih mimpi. Inilah bentuk kasih sayang seorang pria sebenarnya.
  • Memberikan Semangat ~ Tanda bentuk kepedulian dan sayangnya Adalah dia selalu memberikan Anda semangat. Bahkan tidak jarang dia akan mengarahkan dan membimbing Anda menuju hal-hal yang terbaik untuk Anda. Di kala sedih maupun susah dia selalu ada untuk memberikan semangat untuk Anda. Jika Anda menemui pria Anda seperti ini, dia benar-benar sosok yang harusnya Anda jaga.
  • Mempercayai Anda ~ Kepercayaan dalam hubungan merupakan syarat utama yang harus dilakukan oleh setiap pasangan. Jika dia selalu mempercayai Anda dalam segala hal, itulah tanda bahwa Anda orang yang special yang dia sayangi. Tidak mudah membangun kepercayaan jika dia tidak pernah meletakkan perasaanya pada Anda.
.