Cara Berhenti Merokok




Cara Berhenti Merokok  Coba anda bayangkan dalam diri anda, betapa kasihannya tubuh anda yang setiap harinya selalu ada asap kotor yang ada dalam tubuh anda dan coba anda bayangkan betapa ruginya anda dengan keuangan yang hampir setiap hari terkuras demi merokok anda.
Saya beri contoh kesimpulan :

  • Bagi Anak Remaja ~ di berikan uang jajan kepada orang tua mereka 15 ribu dalam 1 hari, tapi sayangnya anak itu di gunakannya untuk membeli rokok sempurna setengah bungkus yang harganya Rp, 7.000,00 ~
  • Coba dalam 1 hari Rp. 7.000,00  x 30 hari = Rp. 210.000,00 ~ 

  • Bagi Para Orang Tua ~ Dalam menjalani pekerjaan pasti anda sangat membutuhkan rokok ? Answer : Ya. Semakin hari, semakin bertambah usia dan kesimpulannya semakin ada penyakit dalam tubuh kita apalagi ditambah anda menggunakan rokok. Apa anda tidak kasihan dengan anak anda, yang masih ada kewajiban bagi anda. Coba anda bayangkan kalau anda memakai rokok apa lagi pecandu rokok, wah sangat berbahaya.
  • Coba dalam 1 hari anda membeli rokok 1 bungkus dengan harga Rp. 10.000,00 ~ ( Standard )
Dalam 1 Bulan total kerugian anda adalah 1 hari Rp. 10.000,00 x 30 hari = Rp. 300.000,00 ~ Dengan uang Rp. 300.000,00 ~ sudah bisa anda gunakan buat keperluan anda lainnya. 
NP: Ingat, tidak ada kata terlambat untuk berhenti Merokok jika ada NIAT di dalam HATI.

Karna dulunya saya juga korban dari ROKOK, saya akan memberi anda solusi bagaimana cara agar bisa berhenti menggunakan rokok. lihat di bawah ini :

Melakukan Aktifitas ~ Lakukanlah aktifitas sehari-hari agar anda tidak ada terpikiran untuk merokok.

Olahraga ~ Olahraga lah setiap hari, agar anda dapat mengeluarkan keringat. Karna zat-zat kotor yang ada didalam tubuh anda dapat keluar dengan anda mengeluarkan keringat dalam tubuh anda, ini dapat membantu anda untuk berhenti mengomsumsi rokok.

Lepas Candu ~ banyak orang yang ingin berhenti dari rokok, tapi seketika dia berjumpa dengan rekan atau kerabat dia lupa bahwa dia sedang melakukan tahap berhenti merokok. Jangan sesekali mencoba merokok 1 batang dengan alasan anda LEPAS CANDU :D hindarkan hal seperti itu, karna apa yang anda lakukan tahap-tahap berhenti merokok itu hanyalah sia-sia.

Cari Kesibukan ~ Carilah kesibukan terus menerus, agar anda tidak ada waktu lagi untuk menggunakan rokok, ini juga dapat membantu anda dari candunya rokok.

Pacar ~ mayoritas, wanita itu paling benci yang namanya cowok perokok. Nah, jika anda mempunyai pacar sering lah jumpai dia' hal ini sangat membantu anda untuk melupakan rokok.
.